Rabu, 18 Mei 2011

Tips Membeli Rumah

Setiap orang sejak ia dilahirkan ke dunia ini hingga dapat tumbuh dewasa pastilah mengandalkan sebuah rumah untuk bernaung dan berlindung. Rumah adalah tempat bagi kita untuk berteduh dari panasnya terik matahari, dinginnya hujan dan cuaca di malam hari. Rumah adalah tempat yang dapat membuat hati menjadi lebih tenang dan tentram.

Ada begitu banyak manfaat yang telah kita peroleh dari keberadaan sebuah rumah. Manfaat inilah yang membuat semua orang terpacu untuk memiliki sebuah atau beberapa rumah pribadi (rumah impian). Bagi yang belum memiliki sebuah rumah akan bekerja keras agar dapat membeli rumah impiannya. Bagi yang telah memiliki rumah juga tetap menginginkan rumah untuk diinvestasikan ataupun untuk diwariskan ke anak cucu.

Anda dapat saja membeli rumah di manapun yang anda inginkan. Ataukah membeli sebidang tanah dan membangun sendiri rumah impian anda. Itu tergantung dari anda.
Bagi yang memiliki usaha (bisnis), persoalan membeli rumah bukan hanya semata untuk kebutuhan tempat tinggal tetapi juga untuk memenuhi faktor ekonomi. Dari sini kita dapat melihat begitu banyaknya manfaat yang dapat diperoleh dari sebuah rumah.

Seiring berkembangnya jumlah penduduk dan perekonomian suatu daerah, tentu saja akan mengakibatkan meningkatnya kebutuhan akan sebuah rumah. Harga-harga tanah dan rumah akan terus melonjak naik dari tahun ke tahun. Mengapa ini bisa terjadi? Karena kebutuhan akan rumah terus meningkat sedangkan jumlah rumah (property) yang ditawarkan sangatlah terbatas.

Tentu saja, membeli sebuah rumah bukanlah persoalan kecil karena ini menyangkut uang besar. Tapi tahukah dan sadarkah kita bahwa jumlah uang yang dapat kita gunakan untuk membeli sebuah rumah pada hari ini tidak dapat mencukupi lagi untuk digunakan membeli rumah yang sama pada tahun-tahun berikutnya?
Secara sederhana dapat dikatakan bahwa harga sebuah rumah akan meningkat terus dari tahun ke tahun.

Lalu dari manakah uang untuk membeli property yang harganya semakin mahal?
Jika kita tidak punya cukup uang maka kita bisa minta kekurangan atau pinjam uang sama orangtua untuk membeli rumah. Jika tidak ada orang dekat yang bisa kita minta pinjam, maka kita sebaiknya menggunakan fasilitas yang diberikan oleh Bank yaitu melalui KPR (Kredit Kepemilikan Rumah). Sebelum mengambil KPR sebaiknya lakukan survey ke banyak bank terpercaya untuk membandingkan suku bunga/marjin, batas jumlah angsuran dari penghasilan, system pembayaran bunga, kemungkinan pelunasan dipercepat, sangksi-sanksi, dan lain-lain.

Bagi anda yang ingin membeli rumah di kota Makassar dapat menghubungi kami untuk membantu segala proses yang diperlukan. Mulai dari proses pencarian rumah yang diinginkan, proses transaksi di Notaris bahkan hingga proses pengurusan KPR di Bank. Kami akan membantu Bpk/Ibu dengan senang hati sebagai wujud pelayanan kami kepada pelanggan (customer). Karena Visi kami adalah memberikan kemudahan , rasa aman dan juga kebahagiaan kepada pembeli dengan cara membantu pencarian rumah yang diinginkan di lokasi yang tepat dengan harga yang pantas. :)

Untuk pembelian property (rumah, ruko, tanah, apartemen, gudang, dll) di kota Makassar, silahkan menghubungi kami FORTUNA the real estate, satu-satunya toko property online pertama di Makassar:
0411 - 528 4082

Pastikan Bpk/Ibu membeli property melalui kami dan Dewi keberuntungan (Dewi Fortuna) akan selalu menyertai anda. Salam sukses selalu!
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar