Sabtu, 16 Juni 2012

FORTUNA dan Bank BII

Pernahkah anda memperhatikan gedung-gedung pencakar langit di malam hari? Sungguh indah sekali! Bukan hanya di malam hari gedung-gedung pencakar langit mendapatkan decak kagum dari orang yang melihat keindahannya, tapi di siang hari pun gedung-gedung ini akan mendapatkan pujian dari orang-orang yang terpesona akan kemegahannya.


Tapi pernahkah kita mengamati proses pembangunan dari gedung-gedung bertingkat itu?
Dimulai dari kerja keras para pekerja bangunan yang harus menggali tanah dan bebatuan, memasang dan mengaitkan besi-besi pondasi di dalam tanah agar supaya bangunan yang akan dibangun nantinya dapat berdiri tegak dan kokoh. Dalam mendirikan sebuah bangunan, khususnya bangunan bertingkat (pencakar langit), membangun pondasi adalah hal yang sangat - sangat penting sekali. Karena tanpa pondasi yang kuat, sebuah bangunan tak akan dapat bertahan lama.. Sama halnya dengan membangun sebuah bisnis, diperlukan suatu pondasi yang baik agar supaya bisnis itu dapat berjalan dengan baik dan terus tumbuh berkembang dari masa ke masa.

Sejak didirikan setahun yang lalu (22 Juni 2011), FORTUNA - the real estate terus membangun pondasi dan pilar-pilarnya. Sebagai perusahaan property berbasis internet (digital), kami sangat menyadari bahwa untuk dapat terus tumbuh dan menjadi salah satu perusahaan property terkemuka di masa yang akan datang, diperlukan suatu kerja sama yang solid dengan berbagai pihak utamanya dengan pihak Bank Internasional Indonesia (BII) sebagai pihak penyedia dana KPR. 

Profil BII

PT Bank Internasional Indonesia Tbk (BII) didirikan 15 Mei 1959. Setelah mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI) pada 1989. Sejak menjadi perusahaan publik, BII telah tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka.

Pada 30 September 2008, Mayban Offshore Corporate Services (Labuan) Sdn. Bhd. (MOCS), anak perusahaan yang dimiliki sepenuhnya oleh Malayan Banking Berhad (Maybank), menyelesaikan pengambilalihan 100% saham Sorak Financial Holdings Pte, Ltd, pemilik 55,51% saham BII. Pada Desember 2008, MOCS menyelesaikan penawaran tender untuk sisa saham BII dan meningkatkan kepemilikannya.

BII merupakan salah satu bank terbesar di Indonesia. Pada akhir tahun 2011, jaringan BII meliputi 351 kantor cabang termasuk 5 kantor cabang Syariah, dan 3 kantor cabang luar negeri serta memiliki 1.087 Automatic Teller Machines (ATMs) dan 65 Cash Deposit Machines (CDMs) BII di seluruh Indonesia. BII menjadi salah satu dari beberapa bank yang saat ini memiliki koneksi dengan semua jaringan ATM di Indonesia, yaitu ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS, dan jaringan MEPS Malaysia, serta 3.500 ATM Maybank yang tersebar di Malaysia dan Singapura.

Kerja sama yang lebih erat
Melihat perkembangan yang sangat baik dari Bank Internasional Indonesia (BII) dalam beberapa tahun terakhir ini utamanya di bidang property, mendorong kami (FORTUNA - the real estate) untuk menjalin suatu kerja sama yang lebih erat dengan pihak BII. Sehingga pada hari Jumat, tanggal 15 Juni 2012, dijalinlah suatu kerjasama yang solid antara pihak BII dengan pihak FORTUNA.

Dalam suasana yang penuh keakraban, Sdr Jefri Liu yang merupakan pendiri (Founder) dari FORTUNA - the real estate, menjabat tangan Bpk Willy Tanamal (Home Loan Sales Manager) disaksikan oleh Ibu Melati Selvi (Home Loan Sales Officer); sebagai tanda awal dimulainya kerjasama yang lebih baik.

Kerja sama antara FORTUNA dengan Bank Internasional Indonesia (BII).
Dengan adanya kerjasama dalam hal pembiayaan KPR ini pula, memungkinkan kami untuk membantu Anda (khusus wilayah Makassar) yang ingin memiliki rumah dengan bunga KPR rendah atau TANPA bunga sama sekali (Bebas Bunga KPR). Walaupun program KPR Bebas Bunga ini hanya berlaku khusus untuk rumah (bukan ruko, rukan, tanah, gudang, dll) tapi setidaknya telah menjadi angin segar bagi mereka yang telah lama memiliki impian memiliki sebuah rumah tapi terkendala oleh tingginya bunga KPR.
Jika Anda atau teman atau keluarga ingin mengajukan KPR, silahkan menghungi kami:
FORTUNA ~ the real estate
0411 - 528 4082 atau 0888 0422 0399
Semoga dengan adanya kerjasama ini, FORTUNA - the real estate akan semakin maju dan berkembang. Tak lupa kami juga memohon Doa dan dukungan dari Anda semuanya agar supaya usaha kami dapat semakin baik, lancar dan berkembang dari hari ke hari..

Salam sukses selalu !!!
Comments
2 Comments

2 komentar:

  1. semoga kerjasama ini membawa perubahan menuju hal yang lebih positif dan maju

    BalasHapus
  2. Terima kasih atas doa dan dukungannya.. :)

    BalasHapus