Jumat, 02 Maret 2012

Rumah di CitraLand Celebes

Sebagai sebuah perusahaan real estate nasional yang memiliki komitmen dalam memenuhi kebutuhan mendasar masyarakat Indonesia, group CIPUTRA dari masa ke masa selalu mengembangkan sebuah hunian modern berskala Internasional. Dalam mengembangkan sebuah proyek perumahan, group Ciputra selalu mengutamakan kualitas dan kenyamanan bagi para penggunanya.

Melanjutkan sukses yang telah ditorehkannya selama ini dalam mengembangkan perumahan di berbagai tempat dan juga perumahan deluxe di kota-kota besar di Indonesia, kini group Ciputra mempersembahkan sebuah maha karya di kota Makassar (Sulawesi Selatan). Di kota Angin Mamiri ini, pioner real estate: CitraLand Celebes Indonesia mengembangkan kota Makassar dengan sebuah hunian paling prestisius di Sulawesi Selatan.
Citra Land Celebes - Makassar
CitraLand Celebes Makassar bukan hanya merupakan sebuah tempat tinggal yang nyaman tapi juga memiliki prospek yang sangat bagus untuk diinvestasikan, karena harga rumah di kawasan ini akan terus meningkat seiring perkembangan penduduk dan fasilitas di area ini. CitraLand Celebes telah menjadi ikon dari kesempurnaan antara kenyataan dan impian dari sebuah hunian berkualitas dan juga investasi paling menguntungkan di kota Makassar.

Sehingga sangatlah disayangkan jika anda sampai melewatkan kesempatan emas untuk berinvestasi atau memiliki sebuah rumah impian yang nyaman dan bergaya modern. Harga yang ditawarkan kepada anda juga tergolong murah jika kita melihat kualitas bangunan, kenyamanan, dan juga fasilitas yang diberikan kepada anda.

Berikut adalah spesifikasi dari rumah di Citra Land yang kami tawarkan:
LT/LB: 128 m2 / 132 m2
Jumlah lantai: 2
Fasilitas: 1 kamar tidur utama, 1 kamar mandi utama, 2 kamar tidur biasa, 2 kamar mandi/toilet, 1 kamar tidur pembantu + toilet, dapur, gudang, taman bagian belakang rumah, listrik voucher, PAM, sumur bor, car port 1 mobil, modern security system, CCTV 24 jam, dll.

Rumah di Citra Land yang sangat prestisus dan nyaman.


Update terbaru:
Rumah ini ditawarkan kepada anda seharga:
Rp 1.550.000.000,- (Best Price)

Plus perabot seperti:
- TV 40 inch
- Kulkas 2 pintu
- Tempat tidur besar (1)
- Tempat tidur anak 2 in 1
- Lemari
- Meja makan
- Buffet

Jika anda tertarik dengan property yang kami tawarkan,
silahkan hubungi kami untuk informasi lebih lanjut di:

FORTUNA ~ the real estate
contact person:
Jefri Liu
Flexi: 0411 - 528 40 82
Hp : 0888 0422 0399

Maaf... Tanpa perantara yah.. :)
Comments
0 Comments

Tidak ada komentar:

Posting Komentar